Jumat, 16 November 2012

PENGOBATAN TRADISIONAL INSOMNIA

ACE MAXS SALAH SATU OBAT TRADISIONAL TERBAIK DALAM MENGATASI KELUHAN INSOMNIA ANDA DENGAN CEPAT DAN TIDAK MENIMBULKAN EFEK SAMPING TERHADAP GINJAL / LAMBUNG.

 Pesan Ace Maxs Klik Di Sini



Khasiat Ace Maxs Sebagai Pengobatan Tradisional Insomnia aman

Apa itu Ace Maxs? Memang akan terdengar asing bagi anda yang baru mencoba menelusuri dunia pengobatan alami. Ace Maxs adalah produk kesehatan alami yang terbuat dari bahan dasar daun sirsak dan kulit manggis. Daun sirsak dan kulit manggis berperan sebagai antioksidan tinggi yang mampu membersihkan tubuh dari pelbagai zat yang merugikan tubuh. Darah akan menjadi bersih setelah anda mengkonsumsi Pengobatan Tradisional Insomnia Ace Maxs.

Kulit manggis mengandung xanthone, senyawa kimia alami yang tidak ditemukan dalam buah lainnya. Xanthone ini berperan sebagai penangkal radikal bebas(antioksidan), penangkal kanker(antikarsinogen) dan penghambat pertumbuhan kanker(antiproliferasi). Sedangkan daun sirsak dalam Ace Maxs memiliki kandungan Antioksidan, antikarsinogen, Anti Aging(menghambat penuaan) serta Acetogeninns, zat dengan kemampuan 10.000 kali lebih baik dari kemoterapi dalam menyembuhkan penyakit. Zat ini bekerja selektif, membunuh hanya sel dan zat yang bersifat parasit bagi tubuh dengan membiarkan sel dan zat sehat lainnya tetap hidup dan ada.


5 (Lima) Keunggulan Utama ACE MAXS :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)


Info Seputar Cara Pemesanan Ace Maxs :

Via SMS, Ketik Format Pemesanan Di Bawah Ini :
Kode Pemesanan ( TR-MAXS ) : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : Nama : No Tlp / HP
Kirim Ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Atau Bisa Tlp ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Untuk info lengkap pemesanan Ace Maxs silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS
::: Pengobatan Tradisional Insomnia :::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar